Office : (0274) 4530527

Jl Besi Jangkang KM 1 (Ruko Pagar Batik), Klidon, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY
TRAINING CUSTOMER BEHAVIOR FOR MARKETING OPTIMIZATION
You are here : Home/Company / TRAINING CUSTOMER BEHAVIOR FOR MARKETING OPTIMIZATION
TRAINING CUSTOMER BEHAVIOR FOR MARKETING OPTIMIZATION

TRAINING CUSTOMER BEHAVIOR FOR MARKETING OPTIMIZATION

DESKRIPSI

Training Customer Behavior For Marketing Optimization sangat penting karena membantu profesional pemasaran memahami perilaku pelanggan secara mendalam. Dengan pemahaman yang kuat tentang bagaimana pelanggan berinteraksi dengan produk atau layanan, perusahaan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif, meningkatkan retensi pelanggan, dan meningkatkan konversi penjualan.

Pelatihan Customer Behavior for Marketing Optimization adalah program pelatihan intensif yang dirancang untuk memperdalam pemahaman peserta tentang perilaku pelanggan. Selama pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana menganalisis data pelanggan, mengidentifikasi tren, dan mengaplikasikan temuan ini untuk mengoptimalkan strategi pemasaran mereka. Pelatihan ini juga akan mengajarkan keterampilan praktis dalam menggunakan alat analisis data dan teknik pemasaran yang relevan untuk meraih keunggulan kompetitif.

TUJUAN

  • Memahami motivasi dan preferensi pelanggan.
  • Meningkatkan penggunaan data pelanggan untuk mengambil keputusan pemasaran.
  • Mengoptimalkan strategi pemasaran berdasarkan pengetahuan tentang perilaku pelanggan.
  • Meningkatkan interaksi pelanggan dengan produk atau layanan.
  • Meningkatkan retensi pelanggan.
  • Meningkatkan ROI (Return on Investment) dari upaya pemasaran.

MATERI

  1. Analisis Data Pelanggan.
  2. Segmentasi Pelanggan.
  3. Profil Pelanggan Ideal.
  4. Customer Journey Mapping.
  5. Penggunaan Teknik Neuro-Marketing.
  6. Analisis Kompetitor.
  7. Personalisasi Pemasaran.
  8. Meningkatkan Pengalaman Pelanggan.
  9. Penggunaan Alat Analisis Data.
  10. Strategi Pemasaran Berbasis Data.
CUSTOMER BEHAVIOR FOR MARKETING OPTIMIZATION

METODE TRAINING

Pelatihan ini menggunakan metode yang interaktif dan aplikatif, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami materi. Instruktur berpengalaman akan menyampaikan materi secara sistematis, sementara peserta akan mengikuti diskusi kelompok untuk mendalami konsep. Selain itu, pelatihan ini juga mencakup simulasi serta studi kasus yang membantu peserta memahami penerapan konsep secara langsung dalam dunia kerja. Dengan pendekatan ini, mereka tidak hanya memperoleh wawasan teoretis, tetapi juga mengembangkan keterampilan praktis yang dapat mereka terapkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INSTRUKTUR TRAINING

Instruktur yang mengajar Training Customer Behavior For Marketing Optimization ini adalah instruktur yang berkompeten,  baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL BERDIKLAT TRAINING 2025 

  • Batch 1 : 6 – 7 Januari 2025 || 15 – 16 Januari 2025 || 22 – 23 Januari 2025
  • Batch 2 : 3 – 4 Februari 2025 || 12 – 13 Februari 2025 || 27 – 28 Februari 2025
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2025 || 10 – 11 Maret 2025 || 19 – 20 Maret 2025
  • Batch 4 : 14 – 15 April 2025 || 23 – 24 April 2025
  • Batch 5 : 5 – 6 Mei 2025 || 14 – 15 Mei 2025 || 26 – 27 Mei 2025
  • Batch 6 : 2 – 3 Juni 2025 || 11 – 12 Juni 2025 || 18 – 19 Juni 2025 || 23 – 24 Juni 2025
  • Batch 7 : 2 – 3 Juli 2025 || 16 – 17 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
  • Batch 8 : 4 – 5 Agustus 2025 || 13 – 14 Agustus 2025 || 20 – 21 Agustus 2025 || 29 – 30 Agustus 2025
  • Batch 9 : 3 – 4 September 2025 || 10 – 11 September 2025 || 15 – 16 September 2025 || 24 – 25 September 2025
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2025 || 13 – 14 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
  • Batch 11 : 3 – 4 November 2025 || 12 – 13 November 2025 || 19 – 20 November 2025 || 26 – 27 November 2025
  • Batch 12 : 1 – 2 Desember 2025 || 10 – 11 Desember 2025 || 17 – 18 Desember 2025 || 26 – 27 Desember 2025

INVESTASI DAN LOKASI TRAINING

  • Yogyakarta
  • Jakarta
  • Bandung
  • Bali
  • Surabaya
  • Batam
  • Makassar
  • Lombok
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Ayo, jangan ragu lagi! Daftarkan segera dengan chat melalui pesan Whatsapp (Fast Respons). Dapatkan pengalaman terbaik dari tim trainer yang berkompeten.

FASILITAS TRAINING CUSTOMER BEHAVIOR FOR MARKETING OPTIMIZATION

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or backpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2x coffee break & 1 lunch/dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *