Office : (0274) 4530527

Jl Besi Jangkang KM 1 (Ruko Pagar Batik), Klidon, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY
TRAINING BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL
You are here : Home/Uncategorized / TRAINING BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL
TRAINING BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL

TRAINING BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL

DESKRIPSI

Training Brand Engagement Di Media Sosial sangat penting karena media sosial telah menjadi platform kunci dalam membangun dan mempertahankan hubungan antara merek dan konsumen. Dalam dunia digital yang terus berkembang, kemampuan untuk terlibat secara efektif dengan audiens melalui media sosial adalah elemen kunci dalam strategi pemasaran yang sukses. Pelatihan ini memungkinkan peserta untuk memahami bagaimana memaksimalkan potensi media sosial untuk membangun merek yang kuat dan terhubung dengan pelanggan.

Pelatihan Brand Engagement Di Media Sosial adalah program intensif yang dirancang untuk membantu peserta memahami bagaimana memanfaatkan media sosial untuk membangun, memelihara, dan meningkatkan interaksi merek dengan audiens mereka. Pelatihan ini mencakup strategi-strategi praktis, studi kasus, dan alat-alat yang dapat digunakan peserta untuk mengoptimalkan kehadiran merek mereka di platform media sosial.

TUJUAN

  • Meningkatkan pemahaman tentang dinamika media sosial.
  • Mengembangkan strategi brand engagement yang efektif.
  • Meningkatkan interaksi dan keterlibatan pelanggan.
  • Memahami metrik dan analisis media sosial.
  • Meningkatkan reputasi merek melalui media sosial.
  • Mempelajari praktik terbaik dalam manajemen merek di platform media sosial.

MATERI

  1. Peran media sosial dalam pemasaran merek.
  2. Membangun profil merek yang kuat di media sosial.
  3. Strategi konten media sosial.
  4. Manajemen krisis di media sosial.
  5. Pengukuran keterlibatan dan ROI.
  6. Pelanggan berbicara: membangun komunitas di media sosial.
  7. Influencer marketing.
  8. Strategi iklan media sosial.
  9. Analisis pesaing di media sosial.
  10. Kebijakan dan etika media sosial dalam konteks merek.
BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL

METODE TRAINING

Pelatihan ini menggunakan metode yang interaktif dan aplikatif, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami materi. Instruktur berpengalaman akan menyampaikan materi secara sistematis, sementara peserta akan mengikuti diskusi kelompok untuk mendalami konsep. Selain itu, pelatihan ini juga mencakup simulasi serta studi kasus yang membantu peserta memahami penerapan konsep secara langsung dalam dunia kerja. Dengan pendekatan ini, mereka tidak hanya memperoleh wawasan teoretis, tetapi juga mengembangkan keterampilan praktis yang dapat mereka terapkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

INSTRUKTUR TRAINING

Instruktur yang mengajar Training BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL ini adalah instruktur yang berkompeten,  baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL BERDIKLAT TRAINING 2026 

  • Batch 1 : 5 - 6 Januari 2026 || 14 – 15 Januari 2026 || 19 – 20 Januari 2026 || || 28 – 29 Januari 2026
  • Batch 2 : 2 – 3 Februari 2026 || 11 – 12 Februari 2026 || 18 – 19 Februari 2026 || 23 – 24 Februari 2026
  • Batch 3 : 4 – 5 Maret 2026 || 11 – 12 Maret 2026 || 25 – 26 Maret 2026 || 30 – 31 Maret 2026
  • Batch 4 : 6 – 7 April 2026 || 15 – 16 April 2026 || 20 – 21 April 2026 || 25 – 26 April 2026
  • Batch 5 : 4 – 5 Mei 2026 || 11 – 12 Mei 2026 || 20 – 21 Mei 2026 || 26 – 27 Mei 2026
  • Batch 6 : 3 – 4 Juni 2026 || 8 – 9 Juni 2026 || 15 – 16 Juni 2026 || 24 – 25 Juni 2026
  • Batch 7 : 1 – 2 Juli 2026 || 6 – 7 Juli 2026 || 15 – 16 Juli 2026 || 20 – 21 Juli 2026 || || 29 – 30 Juli 2026
  • Batch 8 : 3 – 4 Agustus 2026 || 12 – 13 Agustus 2026 || 19 – 20 Agustus 2026 || 27-28 Agustus 2026
  • Batch 9 : 2 – 3 September 2026 || 7 – 8 September 2026 || 16 – 17 September 2026 || 21 – 22 September 2026
  • Batch 10 : 7 – 8 Oktober 2026 || 12 – 13 Oktober 2026 || 21 – 22 Oktober 2026 || 26 – 27 Oktober 2026
  • Batch 11 : 4 – 5 November 2026 || 9 – 10 November 2026 || 18 – 19 November 2026 || 23 – 24 November 2026
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2026 || 7 – 8 Desember 2026 || 16 – 17 Desember 2026 || 21 – 22 Desember 2026

INVESTASI DAN LOKASI TRAINING

  • Jakarta ( 6.500.000 IDR / participant)
  • Bandung ( 6.000.000 IDR / participant)
  • Surabaya ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Makassar ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Yogyakarta (6.000.000 IDR / participant)
  • Bali ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Lombok ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Batam ( 7.500.000 IDR / participant)
Catatan ;
  • Syarat dan Ketentuan Berlaku*
  • Harga tersebut berlaku untuk minimal DUA participant*
  • Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan*
Ayo, jangan ragu lagi! Daftarkan segera dengan chat melalui pesan Whatsapp (Fast Respons). Dapatkan pengalaman terbaik dari tim trainer yang berkompeten.

FASILITAS TRAINING BRAND ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL

  • Module / Handout
  • Sertifikat
  • FREE Bag or backpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2x coffee break & 1 lunch/dinner
  • FREE Souvenir Exclusive
  • Training room full AC and Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *