Office : (0274) 4530527

Jl Besi Jangkang KM 1 (Ruko Pagar Batik), Klidon, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY
TRAINING CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT (CRM) FOR BANKING
You are here : Home/Customer Service / TRAINING CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT (CRM) FOR BANKING
TRAINING CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT (CRM) FOR BANKING

TRAINING CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT (CRM) FOR BANKING

Deskripsi

Training Customer Service Management (CRM) For Banking sangat penting karena meningkatkan kemampuan para tenaga layanan bank dalam memberikan pelayanan pelanggan yang lebih baik. Dengan peningkatan keterampilan dalam mengelola hubungan dengan nasabah, bank dapat memperkuat loyalitas pelanggan, meningkatkan retensi nasabah, serta meningkatkan reputasi dan keuntungan bank.

Pelatihan Customer Service Management (CRM) For Banking adalah program pelatihan intensif yang dirancang khusus untuk tenaga layanan perbankan. Pelatihan ini fokus pada pengembangan keterampilan interpersonal, manajemen konflik, dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan nasabah. Peserta akan diajarkan cara menggunakan perangkat lunak CRM untuk mengoptimalkan pengelolaan data nasabah dan meningkatkan pelayanan. Pelatihan ini juga memberikan wawasan tentang praktik terbaik dalam pelayanan pelanggan di sektor perbankan.

. Tersedia kelas publik & in-house | Available Offline & Online

Tujuan

  • Meningkatkan keterampilan komunikasi dengan nasabah.
  • Memahami kebutuhan dan harapan nasabah secara lebih baik.
  • Mengelola konflik dengan nasabah dengan lebih efektif.
  • Meningkatkan kemampuan dalam menawarkan produk dan layanan bank.
  • Mengoptimalkan penggunaan perangkat lunak CRM.
  • Membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan nasabah.

Dengan mengikuti pelatihan Layanan Pelanggan Perbankan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Customer Service Management (CRM) For Banking.

Materi

  1. Pengenalan Customer Service Management (CRM).
  2. Teknik komunikasi efektif dalam layanan perbankan.
  3. Memahami profil dan kebutuhan nasabah.
  4. Manajemen konflik dalam layanan pelanggan.
  5. Pemanfaatan perangkat lunak CRM untuk meningkatkan efisiensi.
  6. Penawaran produk dan layanan bank yang efektif.
  7. Pengelolaan keluhan nasabah.
  8. Membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah.
  9. Pengukuran kepuasan nasabah.
  10. Praktik terbaik dalam pelayanan pelanggan perbankan.
TRAINING CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT (CRM) FOR BANKING
TRAINING CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT (CRM) FOR BANKING

Metode Pelatihan

Pelatihan ini menggunakan metode yang interaktif dan aplikatif, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami materi. Instruktur berpengalaman akan menyampaikan materi secara sistematis, sementara peserta akan mengikuti diskusi kelompok untuk mendalami konsep. Selain itu, pelatihan ini juga mencakup simulasi serta studi kasus yang membantu peserta memahami penerapan konsep secara langsung dalam dunia kerja. Dengan pendekatan ini, mereka tidak hanya memperoleh wawasan teoretis, tetapi juga mengembangkan keterampilan praktis yang dapat mereka terapkan sesuai dengan kebutuhan industri.

Peserta

Training Manajemen Hubungan Pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Frontliner bank.
  • Manajer cabang bank.
  • Staf layanan nasabah.
  • Petugas call center.
  • Supervisor operasional bank.

Instruktur

Training CRM Perbankan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Layanan Pelanggan Perbankan :

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Service Management (CRM) For Banking ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Service Management (CRM) For Banking ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Berdiklat Training 2025

  • Batch 1 : 5 - 6 Januari 2026 || 14 – 15 Januari 2026 || 19 – 20 Januari 2026 || || 28 – 29 Januari 2026
  • Batch 2 : 2 – 3 Februari 2026 || 11 – 12 Februari 2026 || 18 – 19 Februari 2026 || 23 – 24 Februari 2026
  • Batch 3 : 4 – 5 Maret 2026 || 11 – 12 Maret 2026 || 25 – 26 Maret 2026 || 30 – 31 Maret 2026
  • Batch 4 : 6 – 7 April 2026 || 15 – 16 April 2026 || 20 – 21 April 2026 || 25 – 26 April 2026
  • Batch 5 : 4 – 5 Mei 2026 || 11 – 12 Mei 2026 || 20 – 21 Mei 2026 || 26 – 27 Mei 2026
  • Batch 6 : 3 – 4 Juni 2026 || 8 – 9 Juni 2026 || 15 – 16 Juni 2026 || 24 – 25 Juni 2026
  • Batch 7 : 1 – 2 Juli 2026 || 6 – 7 Juli 2026 || 15 – 16 Juli 2026 || 20 – 21 Juli 2026 || || 29 – 30 Juli 2026
  • Batch 8 : 3 – 4 Agustus 2026 || 12 – 13 Agustus 2026 || 19 – 20 Agustus 2026 || 27-28 Agustus 2026
  • Batch 9 : 2 – 3 September 2026 || 7 – 8 September 2026 || 16 – 17 September 2026 || 21 – 22 September 2026
  • Batch 10 : 7 – 8 Oktober 2026 || 12 – 13 Oktober 2026 || 21 – 22 Oktober 2026 || 26 – 27 Oktober 2026
  • Batch 11 : 4 – 5 November 2026 || 9 – 10 November 2026 || 18 – 19 November 2026 || 23 – 24 November 2026
  • Batch 12 : 2 – 3 Desember 2026 || 7 – 8 Desember 2026 || 16 – 17 Desember 2026 || 21 – 22 Desember 2026
. Ingin disesuaikan dengan waktu dan kebutuhan tim Anda?
Kami siap menyelenggarakan pelatihan in-house sesuai permintaan.

INVESTASI DAN LOKASI TRAINING

  • Jakarta ( 6.500.000 IDR / participant)
  • Bandung ( 6.000.000 IDR / participant)
  • Surabaya ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Makassar ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Yogyakarta (6.000.000 IDR / participant)
  • Bali ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Lombok ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Batam ( 7.500.000 IDR / participant)
Catatan : *Syarat dan Ketentuan Berlaku *Harga tersebut berlaku untuk minimal DUA participant *Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
.Ayo, jangan ragu lagi! Daftarkan segera dengan chat melalui pesan Whatsapp (Fast Respons). Dapatkan pengalaman terbaik dari tim trainer yang berkompeten.

Fasilitas

  • FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  • Module / Hand-out
  • FREE Flash disk
  • Sertifikat Berdiklat Training
  • FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  • FREE Exclusive Souvenir (Tas Eksklusif, Kaos, Jaket dan Batik)
  • Training Room Full AC And Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *