Office : (0274) 4530527

Jl Besi Jangkang KM 1 (Ruko Pagar Batik), Klidon, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY
TRAINING HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIRS (HR & GA) MANAGEMENT
You are here : Home/HR / TRAINING HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIRS (HR & GA) MANAGEMENT
TRAINING HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIRS (HR & GA) MANAGEMENT

TRAINING HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIRS (HR & GA) MANAGEMENT

Deskripsi

Training Human Resources & General Affairs (HR & GA) Management sangat penting untuk memastikan bahwa para profesional HR dan GA memiliki keterampilan dan pengetahuan terkini untuk mengelola dan menyelesaikan berbagai tantangan dalam pengelolaan sumber daya manusia dan urusan umum. Dengan pelatihan ini, peserta dapat meningkatkan efisiensi operasional, mematuhi peraturan yang berlaku, dan menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Pelatihan Human Resources & General Affairs (HR & GA) Management dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam dan keterampilan praktis dalam mengelola fungsi HR dan GA di organisasi. Program ini mencakup berbagai aspek penting seperti pengelolaan karyawan, kebijakan perusahaan, dan kepatuhan hukum. Peserta akan mempelajari teknik-teknik terbaru dalam manajemen HR dan GA, serta strategi untuk menghadapi tantangan sehari-hari dalam lingkungan kerja yang dinamis. Dengan bimbingan dari para ahli dan praktek langsung, peserta akan siap untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas tim mereka.

. Tersedia kelas publik & in-house | Available Offline & Online

Tujuan

  • Meningkatkan keterampilan manajerial dalam pengelolaan HR dan GA.
  • Memahami dan menerapkan kebijakan serta prosedur HR dan GA secara efektif.
  • Mengelola hubungan karyawan dan menyelesaikan konflik dengan baik.
  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan hukum ketenagakerjaan.
  • Meningkatkan efisiensi operasional melalui strategi dan teknik manajemen yang tepat.
Dengan mengikuti pelatihan Manajemen Sumber Daya ini, selanjutnya peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Human Resources & General Affairs (HR & GA) Management.

Materi

  1. Manajemen Sumber Daya Manusia
  2. Kebijakan dan Prosedur HR
  3. Rekrutmen dan Seleksi
  4. Pengembangan Karyawan
  5. Kompensasi dan Tunjangan
  6. Manajemen Kinerja
  7. Hubungan Karyawan
  8. Kepatuhan Hukum Ketenagakerjaan
  9. Manajemen Risiko dan Keamanan Kerja
  10. Strategi Pengelolaan Urusan Umum
TRAINING HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIRS (HR & GA) MANAGEMENT
TRAINING HUMAN RESOURCES & GENERAL AFFAIRS (HR & GA) MANAGEMENT

Metode Pelatihan

Pelatihan ini menggunakan metode yang interaktif dan aplikatif, sehingga peserta dapat lebih mudah memahami materi. Instruktur berpengalaman akan menyampaikan materi secara sistematis, sementara peserta akan mengikuti diskusi kelompok untuk mendalami konsep. Selain itu, pelatihan ini juga mencakup simulasi serta studi kasus yang membantu peserta memahami penerapan konsep secara langsung dalam dunia kerja. Dengan pendekatan ini, mereka tidak hanya memperoleh wawasan teoretis, tetapi juga mengembangkan keterampilan praktis yang dapat mereka terapkan sesuai dengan kebutuhan industri.

Peserta :

Training Pengelolaan Karyawan Efektif ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
  • Manajer HR
  • Staf HR
  • Supervisor GA
  • Kepala Departemen GA
  • Profesional HR

Instruktur :

Training HR Management ini menghadirkan instruktur yang berpengalaman dalam bidang Manajemen Sumber Daya : Instruktur yang mengajar pelatihan Human Resources & General Affairs (HR & GA) Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Human Resources & General Affairs (HR & GA) Management ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

Jadwal Berdiklat Training 2025

  • Batch 1 : 6 – 7 Januari 2025 || 15 – 16 Januari 2025 || 22 – 23 Januari 2025
  • Batch 2 : 3 – 4 Februari 2025 || 12 – 13 Februari 2025 || 27 – 28 Februari 2025
  • Batch 3 : 5 – 6 Maret 2025 || 10 – 11 Maret 2025 || 19 – 20 Maret 2025
  • Batch 4 : 14 – 15 April 2025 || 23 – 24 April 2025
  • Batch 5 : 5 – 6 Mei 2025 || 14 – 15 Mei 2025 || 26 – 27 Mei 2025
  • Batch 6 : 2 – 3 Juni 2025 || 11 – 12 Juni 2025 || 18 – 19 Juni 2025 || 23 – 24 Juni 2025
  • Batch 7 : 2 – 3 Juli 2025 || 16 – 17 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
  • Batch 8 : 4 – 5 Agustus 2025 || 13 – 14 Agustus 2025 || 20 – 21 Agustus 2025 || 29 – 30 Agustus 2025
  • Batch 9 : 3 – 4 September 2025 || 10 – 11 September 2025 || 15 – 16 September 2025 || 24 – 25 September 2025
  • Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2025 || 13 – 14 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
  • Batch 11 : 3 – 4 November 2025 || 12 – 13 November 2025 || 19 – 20 November 2025 || 26 – 27 November 2025
  • Batch 12 : 1 – 2 Desember 2025 || 10 – 11 Desember 2025 || 17 – 18 Desember 2025 || 26 – 27 Desember 2025
. Ingin disesuaikan dengan waktu dan kebutuhan tim Anda?
Kami siap menyelenggarakan pelatihan in-house sesuai permintaan.

INVESTASI DAN LOKASI TRAINING

  • Jakarta ( 6.500.000 IDR / participant)
  • Bandung ( 6.000.000 IDR / participant)
  • Surabaya ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Makassar ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Yogyakarta (6.000.000 IDR / participant)
  • Bali ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Lombok ( 7.500.000 IDR / participant)
  • Batam ( 7.500.000 IDR / participant)
Catatan : *Syarat dan Ketentuan Berlaku *Harga tersebut berlaku untuk minimal DUA participant *Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
 .Ayo, jangan ragu lagi! Daftarkan segera dengan chat melalui pesan Whatsapp (Fast Respons). Dapatkan pengalaman terbaik dari tim trainer yang berkompeten.

Fasilitas

  • FREE Airport Pickup Service (Gratis Antar Jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Akomodasi ke Tempat Pelatihan bagi Peserta
  • Module / Hand-out
  • FREE Flash disk
  • Sertifikat Berdiklat Training
  • FREE Bag or Backpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi Photo, Block note, ATK, Etc.)
  • 2x Coffee Break, 1x Lunch, & 1x Dinner
  • FREE Exclusive Souvenir (Tas Eksklusif, Kaos, Jaket dan Batik)
  • Training Room Full AC And Multimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *